Buka Deposito Sambil Tebar Manfaat dengan Cash Waqf Linked Deposit (CWLD)

Bayu Suryo Wiranto

15 Jul 2024

< 1 Min Read

Saatnya tebar manfaat dengan buka deposito melalui program Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) Hijra Bank. Buka deposito mulai dari Rp1.000.000,-.

Dengan mengikuti program ini, kamu turut mendukung kolaborasi antara Hijra Bank dan Nazhir Wakaf Warior dalam merealisasikan program Gerobak Berkah (GEBER) Wirausaha. Semoga adanya program ini kita dapat mendukung permodalan usaha bagi pelaku UMKM di Indonesia dan secara langsung kamu juga turut mendorong produktivitas UMKM. Berikut Pengertian, Syarat dan ketentuan CWLD Hijra Bank:

Apa Itu CWLD?

Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) adalah instrumen investasi wakaf uang temporer dalam bentuk deposito dengan akad Mudharabah Muthlaqah, di mana saat deposito yang telah diwakafkan jatuh tempo, pokok depositonya dikembalikan kepada nasabah dan bagi hasilnya dimanfaatkan langsung untuk mauquf ’alaih (penerima manfaat) melalui program CWLD yang disepakati Nazhir (Wakaf Warrior) dan LKS-PWU (Hijra Bank).

Syarat dan Ketentuan:

  • Periode Pengumpulan Dana CWLD: 15 Juli – 7 Agustus 2024
  • Minimum deposito CWLD: Rp1.000.000,-
  • Jangka waktu deposito CWLD: 12 Bulan
  • Nasabah tidak diperkenankan melakukan pencairan sebelum jatuh tempo
  • Pokok deposito yang telah diwakafkan jatuh tempo akan dikembalikan kepada nasabah namun hasilnya disalurkan dalam program Gerobak Berkah (GEBER) Wirausaha.  

Detail Program:

  • Nama Program: Gerobak Berkah (GEBER) Wirausaha
  • Target Penerima Manfaat: Pelaku UMKM di Jakarta & Depok

Yuk, ini kesempatan terbaik investasi sambil membawa keberkahan untuk perekonomian umat melalui program CWLD seri Gerobak Berkah (GEBER) Wirausaha. Jika tertarik untuk membuka rekening deposito program CWLD ini, silakan DM ke Instagram @ikuthijra 

Artikel Terkait