perumahan baru di bogor

7 Perumahan Baru di Bogor dengan Harga Terjangkau, Jangan Sampai Kehabisan!

Athariq Faisal

12 Jul 2023

5 Min Read

Sebagai salah satu kota yang memiliki aksesibilitas tinggi, Bogor kerap jadi incaran para peminat properti yang sedang mencari hunian. Tak hanya lokasinya yang strategis, suasana di Bogor yang masih terkesan asri dan nyaman adalah faktor lain yang membuat banyak orang bermimpi untuk tinggal di kota hujan ini.

Hal ini jugalah yang membuat banyak pengembang properti yang membangun perumahan baru di Bogor dengan harga terjangkau. Bagi kamu yang tertarik untuk pindah ke Bogor atau kebetulan ingin mencari rumah baru di Bogor, simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Rekomendasi Perumahan di Bogor dengan Harga Terjangkau

Source: Envato

Setiap tahunnya, berbagai perumahan baru dengan beragam konsep dibangun di Bogor. Simak tujuh rekomendasi perumahan baru di Bogor dengan harga terjangkau berikut ini!

1. Kemang Eminence Bogor

Kemang Eminence Bogor merupakan perumahan baru di Bogor yang posisinya sangat strategis. Berada di jalan utama, letaknya dekat dengan exit toll Bogor Outer Ring Road tepatnya di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Bogor.

Perumahan ini mengusung konsep arsitektur tropis modern kontemporer dengan gaya terbuka yang menyatu dengan alam. Tidak heran jika suasana di dalamnya sangat nyaman dan asri. Ditata dengan sistem cluster, perumahan ini diawasi dengan kamera keamanan selama 24 jam untuk membuat residennya merasa nyaman. 

Dengan desain bangunan yang mewah dan artistik, harga satu unit rumah di sini mulai Rp700 jutaan saja.

2. Kristal Garden Residence

Perumahan baru di Bogor dengan harga terjangkau berikutnya adalah Kristal Garden Residence. Beralamat di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Kecamatan Cibinong, perumahan ini menggunakan konsep lingkungan dengan nuansa resort hijau alami yang tetap terkesan modern.

Selain menghadirkan nuansa asri, perumahan ini juga memiliki akses jalan yang lebar, dekat dengan Tol Jagorawi, dan aksesibilitasnya pun sangat baik. Kamu bisa dengan mudah menjangkau sekolah, pusat pemerintahan, hingga pusat perbelanjaan dari perumahan ini.

3. Bali Resort Bogor

Beralamat di Jalan Atang Senjaya, Bantarjaya, Kecamatan Ranca Bangur, Bali Resort Bogor memiliki posisi yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat-tempat penting. Sekolah, fasilitas layanan Kesehatan, sampai pusat perbelanjaan bisa dijangkau dengan mudah dari perumahan ini.

Proyek perumahan baru di Bogor yang satu ini dikembangkan oleh PT. Mekar Agung Sejahtera, anak perusahaan dari MAS Group. Berada di area seluas 13 hektar, perumahan ini dibangun dengan sistem pembabakan empat cluster, yakni Cluster Kintamani, Jimbaran, Tabanan, dan Uluwatu. Desain bangunannya mengusung konsep minimalis dan sustainable dengan sentuhan ornamen Bali yang cantik dan estetik.

Perumahan Bali Resort Bogor adalah satu-satunya kawasan hunian yang mengusung nuansa Bali yang kental. Soal harga, tidak perlu khawatir sebab satu unit rumah di sini dibanderol mulai dari Rp300 jutaan, sesuai dengan pendapatan masyarakat usia produktif saat ini.

4. Palm Parung Residence Bogor

Dengan harga terjangkau, Perumahan Palm Parung Residence Bogor menghadirkan hunian yang asri dengan posisi yang strategis. Beralamat di Waru, Kecamatan Parung, perumahaan ini dekat dengan berbagai fasilitas umum termasuk Stasiun Citayam-Rawabuntu, RSUD Depok, Puskesmas Parung, dan berbagai fasilitas penting lainnya. 

5. Laceland Bogor

Jika kamu ingin membeli rumah murah di Bogor dengan sistem KPR, Laceland Bogor bisa jadi pilihan yang menarik. Dengan harga per unit mulai Rp360 jutaan, kamu bisa mencicil dengan skema KPR mulai Rp2 jutaan per bulan. Cukup terjangkau, bukan?

Berada di luas lahan 14,5 hektare, perumahan yang berada di Citeureup ini dilengkapi berbagai fasilitas yang akan membuat para penghuninya merasa aman dan nyaman tinggal di sana. Para penghuni juga bisa menikmati pemandangan alam yang asri dan udara yang sejuk di sini.

6. Dramaga Cantik Residence

Perumahan di Bogor dengan harga terjangkau berikutnya adalah Dramaga Cantik Residence. Menawarkan nuansa asri dan desain yang modern, kamu bisa membeli satu unit rumah di sini mulai Rp400 jutaan saja. Perumahan Dramaga Cantik Residence sendiri beralamat di Jalan Dramaga Cantik Km. 8, Dramaga, Kecamatan Dramaga, Bogor.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini antara lain adalah sarana olahraga serta fasilitas keamanan 24 jam. Aksesibilitasnya pun sangat baik karena berada dekat dengan Stasiun Bogor, Terminal Bubulak, Stasiun Cilebut, dan Tol Jagorawi.

Tak hanya itu, perumahan satu ini juga hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari Kampus IPB. Ini membuat Dramaga Cantik Residence sangat ideal bagi mahasiswa yang berkuliah di kampus ternama ini.

7. Vila Bogor Indah 6

Rekomendasi terakhir perumahan baru di Bogor dengan harga terjangkau adalah Vila Bogor Indah 6. Dikembangkan oleh PT. Kentanix Supra International (Kalindo Land Group), perumahan satu ini menghadirkan desain minimalis modern yang sangat disukai oleh generasi muda.

Perumahan ini dikembangkan dengan sistem cluster dengan fasilitas lengkap mulai dari taman, mini market, water park, sampai sekolah dan komplek pertokoan. Perumahan ini juga bisa dijangkau dengan mudah dari Tol BORR/Sentul Selatan, Sentul Utara, Bogor Kota, dan Cibinong.

Harga satu unit rumah di sini bervariasi, tergantung tipenya. Untuk Tipe Gazania misalnya, harganya mulai dari Rp600 jutaan. Kamu bisa membelinya dengan booking fee Rp3 juta dan DP all in sebesar Rp10 jutaan. Angsuran per bulannya juga terbilang ringan, yakni mulai Rp3 jutaan saja.

Itu dia beberapa rekomendasi perumahan baru di Bogor dengan harga terjangkau. Ingin memiliki salah satunya? Kamu bisa memanfaatkan Hijra Home, yaitu Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR) dari Hijra Bank. 

Hijra Bank menawarkan produk pembiayaan pemilikan rumah berbasis syariah untuk pembelian hunian di kawasan Jabodetabek dan berbagai kota besar di Indonesia, tentunya secara syariah dan praktis.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Hijra Home langsung download aplikasinya dengan klik tombol di bawah ini. Yuk, temukan rumah impianmu sekarang juga!

playstore hijra
appstore hijra

Artikel Terkait

Tags