top up pulsa dan paket data

Pakai yang Baik Lebih Hemat, Ada Potongan Biaya Admin untuk Top Up dan Bayar Tagihan*

Athariq Faisal

27 Jul 2023

< 1 Min Read

Lanjutkan #LifeUpgrade-mu dengan memakai yang baik. Seperti Hijra Bank yang terus memberikan kebaikan kepada para penggunanya. Saat ini Hijra Bank memberikan promo kebaikan diskon biaya admin untuk top up e-wallet, Pengisian Pulsa, Pembelian Paket Data, Pembayaran Tagihan Listrik, dan Pembelian Token Listrik melalui aplikasi Hijra Bank.

Dengan diskon biaya admin fitur Payment Point Online Bank (PPOB) di Hijra Bank, Alhamdulillah kini isi ulang pulsa, top up e-wallet atau bayar tagihan dan isi token listrik bisa lebih hemat.

Tunggu apa lagi? Promo diskon PPOB ini sudah berlaku sejak 19 Juli hingga 31 Agustus 2023 mendatang. 

Program promo ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

  1. Program Promo PPOB  berlaku mulai 19 Juli 2023 hingga 31 Agustus  2023.
  2. Program Promo PPOB  diberikan sebagai layanan atas penggunaan platform Hijra Bank dan hanya berlaku pada saat Periode Program berlangsung.
  3. Hak atas melalui Promo PPOB  tidak berlaku apabila terjadi pembatalan transaksi.
  4. Pihak Hijra Bank memiliki hak penuh atas segala kebijakan dan ketentuan yang berlaku pada layanan transaksi melalui aplikasi Hijra Bank termasuk membatalkan dan/atau menghentikan program kepada nasabah tertentu apabila ditemukan penyalahgunaan dan/atau pelanggaran ketentuan yang berlaku.
  5. Pihak Hijra Bank sewaktu-waktu berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan serta perubahan Periode Program.
  6. Dengan mengikuti program ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  7. Nasabah melepaskan dan membebaskan pihak Hijra Bank dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini.
  8. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Artikel Terkait

Tags