Isi data diri untuk dapat kabar terbaru dari kami saat Hijra akan launching!
Saat ini, layanan deposito Hijra belum tersedia di luar Jabodetabek. Kamu tetap bisa mendaftar dengan mengirim dokumen secara manual.
Minimal Penempatan Dana
Rp 2 MilyarTenor 3 Bulan
Nisbah
41
Eq. Rate*)
6,63 - 6,70
Tenor 6 Bulan
Nisbah
42
Eq. Rate*)
6.63 - 6.70
Tenor 12 Bulan
Nisbah
43
Eq. Rate*)
6.93 - 7,00
Minimal Penempatan Dana
Rp 5 MilyarTenor 3 Bulan
Nisbah
46
Eq. Rate*)
7,40 - 7,47
Tenor 6 Bulan
Nisbah
47
Eq. Rate*)
7,50 - 7,57
Tenor 12 Bulan
Nisbah
48
Eq. Rate*)
7,70 - 7,77
Minimal Penempatan Dana
Rp 10 MilyarTenor 3 Bulan
Nisbah
53
Eq. Rate*)
8,51 - 8,58
Tenor 6 Bulan
Nisbah
54
Eq. Rate*)
8,61 - 8,68
Tenor 12 Bulan
Nisbah
55
Eq. Rate*)
8,81 - 8,88
Minimal Penempatan Dana
Rp 12 MilyarTenor 3 Bulan
Nisbah
59
Eq. Rate*)
9,62 - 9,69
Tenor 6 Bulan
Nisbah
60
Eq. Rate*)
9,72 - 9,79
Tenor 12 Bulan
Nisbah
62
Eq. Rate*)
9,92 - 9,99
Kamu akan dihubungi oleh tim Hijra dalam maks. 3 hari kerja untuk konfirmasi data.
Data kamu berhasil disubmit. Silahkan Tunggu tim Hijra menghubungi kamu
Pengawas dan penasehat Hijra agar selalu selaras dengan prinsip syariah
Ketua Dewan Pengawas Syariah
Anggota Dewan Pengawas Syariah
Para pengawas kinerja dan manajemen Hijra
Komisaris Utama
Komisaris
Para direksi yang berwenang untuk pengelolaan dan berbagai kebijakan di Hijra
Direktur Utama
Direktur Kepatuhan
Direktur
Lulus dari Fakultas Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta pada 1999 dengan gelar Master of Management, sebelumnya lulus dari Fakultas Ushuluddin/ Da’wah, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta) pada 1988, dan Lulus dari Fakultas Ushuluddin, Universitas Islam Syeh Yusuh Jakarta pada 1984.
Lulus dari Fakultas Tafsir, Institut PTIQ Jakarta pada 2022 dengan gelar Doktor, sebelumnya lulus dari Fakultas Syariah, Institut Ilmu Al-Quran pada 2013 dengan gelar Master, dan Lulus dari Fakultas Syariah, STAI Darunnajah Jakarta pada 2002. Meraih sertifikasi Dewan Pengawas Syariah pada tahun 2019.
Dima memiliki gelar Sarjana Manajemen Bisnis bidang Keuangan dan Kewirausahaan dari Universitas RMIT tahun 2009 dan Magister Administrasi Bisnis (MBA) dari INSEAD tahun 2018. Sebelumnya, ia memegang berbagai posisi Corporate Investment Banking untuk Citigroup dan Societe Generale, dengan jabatan terakhir sebagai VP di Societe Generale.
Nuri memiliki gelar Doktor bidang Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia dan Master of Science dalam bidang Marketing dari University of Birmingham, Inggris. Sebelumnya, Nuri telah memegang posisi sebagai Komisaris BPR sejak 2008.
Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Perguruan Tinggi Indonesia Banking School pada tahun 2009,
saat ini saya sedang menyelesaikan program Pasca Sarjana di institusi yang sama.
Bembi Juniar (Bembi) telah memperoleh sertifikasi dari University of Oxford pada program
Oxford Fintech di tahun 2018. Selain itu, Bembi juga telah mengikuti Pendidikan Dasar Perbankan
Syariah di Muamalat Institute pada tahun 2014.
Pengalaman Bembi dalam industri perbankan syariah dimulai ketika ia bergabung
dengan PT BRI Syariah (Persero) Tbk sebagai Account Officer.
Selama periode tersebut, dirinya berhasil meraih posisi Runner-up
sebagai Account Officer terbaik di seluruh Indonesia pada tahun 2010-2012.
Setelah itu, Bembi melanjutkan karir di PT Bank Muamalat Indonesia,
Tbk sebagai Relationship Manager (RM) dari tahun 2012 hingga 2015.
Pengalaman internasional nya dimulai di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) di mana
ia bekerja sebagai Senior Relationship Manager di Emirate Islamic dari tahun
2015 hingga 2016. Setelah itu Bembi kemudian kembali ke Indonesia dan
bergabung dengan Tokyo Century sebagai Assistant Vice President (AVP) dari
tahun 2016 hingga 2017.
Tri Israharjo Santoso memperoleh gelar sarjana dalam bidang Produksi Ternak dari
Universitas Padjadjaran pada tahun 2003. Sejak itu, Tri telah mengikuti program Management
Trainee (MT) di Bank Syariah Mandiri pada tahun 2004, serta program Middle Management
Development Program di tahun 2010. Tri berpengalaman dengan berbagai jabatan manajerial
cabang sejak tahun 2008 seperti Manager Operasional, Kepala KCP, Manager Marketing dan
kemudian menjadi Kepala Cabang sampai dengan tahun 2014.
Dalam karirnya di sektor perbankan syariah, Tri bergabung dengan Bank Mega Syariah pada
tahun 2014, menjabat sebagai Regional Head untuk wilayah Jabodetabek & Banten hingga tahun
2016, dan kemudian menjabat sebagai CBC Head hingga tahun 2018. Pada tahun 2020,
ia bergabung dengan Grup Hijra sebagai Staf Ahli CEO, dan pada tahun 2021,
ia ditempatkan sebagai Direktur Utama Hijra Bank, jabatan yang dipegangnya hingga
Tahun 2024 dan kemudian melanjutkan pengabdiannya sebagai Direktur Kepatuhan
(Compliance) sesuai dengan surat persetujuan OJK no. SR-3/KO.112/2024 tanggal 16 Februari 2024.
Memperoleh gelar Sarjana Manajemen Bisnis dari Deakin University School pada tahun 2007,
Noer Adham Satria (Adham) melanjutkan pendidikan S2 di IPMI Business School pada tahun 2012.
Ia memiliki sertifikasi pelatihan Direktur Tingkat I dari ASBISINDO sejak 2023.
Pengalamannya di dunia perbankan dimulai saat Adham memulai karir di Citibank sebagai Customer Care Center.
Selama periode ini, dirinya menerima penghargaan Young Executive HERS Magazine Profile, Asia Pacific Regional WOW Service Award Winner,
Asia Pacific Country WOW Service Award Winner untuk Indonesia, dan Indonesia Rewards and Recognition Program Star Award Winner dari tahun 2007 hingga 2011.
Adham kemudian bergabung dengan grup AXA sebagai Customer Care Center dari tahun 2011 hingga 2012,
di mana karirnya terus berkembang menjadi Contact Center Manager dan meraih penghargaan Store Rolex
Challenge Winner di PT Mitra Abadi Perkasa (Domino Pizza) dari tahun 2012 hingga 2014.
Lalu Adham kembali ke dunia perbankan sebagai Assistant Vice President (AVP) -
Customer Experience di Citibank dari tahun 2014 hingga 2018.
Setelah itu, perjalannya berpindah ke perusahaan teknologi dengan
bergabung bersama Tokopedia sebagai Senior Lead Customer Experience,
di mana dirinya juga memenangkan Contact Center World Phuket Thailand
4 Gold, 5 Silver, dan 2 Bronze dari tahun 2018 hingga 2019.
Tak lama kemudian Adham memutuskan menjadi bagian dari Gojek sebagai
Head of Customer Experience Excellence for Golife dari tahun 2019 hingga 2020,
dan berlanjut ke Lazada sebagai Customer Care Business Partner
dari tahun 2020 hingga 2021.
*) Dalam proses penilaian OJK
Lulus dari Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen Resiko, ABFI Perbanas pada 2016 dengan gelar Magister Management (MM) dan sebelumnya lulus dari Fakultas Ilmu Sosial Politik, Universitas Diponegoro pada 2002. Pernah menjabat sebagai Corporate Banking Analyst di PT Bank Muamalat selama lebih dari 2 tahun, setelah menjabat sebagai Sub Branch Manager di PT Bank Syariah Mandiri.
Harap Waspada!
Hubungi kami melalui Sahabat Hijra di Hijra Bank App atau channel resmi kami di: