Hijra ellipse ornament Hijra ornament Hijra dot ornament

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabahh

Laporan Penanganan Pengaduan Nasabah

Dalam rangka menjaga transparansi dan memastikan kepuasan Nasabah, PT BPRS Hijra Alami (Bank) melakukan publikasi penanganan pengaduan yang diterima setiap tahunnya. Laporan ini dipublikasikan melalui situs web resmi Bank, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Nasabah dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Sektor Jasa Keuangan. Berikut data penanganan pengaduan Nasabah sebagaimana tabel di bawah ini:

Periode: 2023

No Jenis Pengaduan/transaksi Keuangan Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah Pengaduan
Jumlah % Jumlah % Jumlah %
1 Tabungan 353 100% 0 0% 0 0% 353
2 Penyaluran Dana Lainnya 23 100% 0 0% 0 0% 23
3 Electronic Banking 1520 100% 0 0% 0 0% 1520
4 Structured Product 17 100% 0 0% 0 0% 17
5 Kredit/Pembiayaan Modal Kerja 28 100% 0 0% 0 0% 28
6 Kredit/Pembiayaan Pemilikan Rumah/Apartemen 1 100% 0 0% 0 0% 1
7 Kredit Tanpa Agunan 68 100% 0 0% 0 0% 68
8 Kartu ATM/Debit/Mesin ATM 4 100% 0 0% 0 0% 4
Total 2014 100% 0 0% 0 0% 2014